@seo-riau-6
Profile
Registered: 5 years, 4 months ago
Alasan grafik sosial sangat efektif adalah karena mereka akan memberikan pratinjau versi konten yang lebih luas kepada prospek Anda. Juga, grafik sosial biasanya melibatkan perusahaan atau orang lain yang memberikan kesempatan untuk memperluas jangkauan Anda ke orang atau audiens mereka. Yang paling penting, grafik sosial Anda dapat digunakan di mana saja - blog, media sosial, buletin, situs web, dll. Anda dapat membuat grafik sosial tentang lima jam tangan paling populer untuk pria tempat Anda memasukkan data statistik, seperti berapa banyak jam tangan ini yang telah dibeli. Informasi seperti itu bisa sangat menarik bagi audiens yang melacak tren semacam ini. Tentu saja, infografis masih sepopuler sebelumnya. Bahkan, mereka adalah salah satu format pemasaran favorit bagi sebagian besar pemasar B2B. Mereka pendek, sederhana dan dapat dibagikan. Selain itu, mereka dapat menghasilkan lebih banyak perhatian untuk versi konten yang lebih lama dan menghasilkan lebih banyak arahan. Agar berhasil, Anda harus memasukkan ajakan untuk bertindak dalam infografis Anda. Bagikan di media sosial dan arahkan audiens Anda ke situs web Anda. Anda bahkan dapat mengubah infografis Anda menjadi video animasi yang menarik. Jika infografis adalah contoh sempurna dari konten yang dapat diemilkan, audiens Anda akan senang mengonsumsinya selama mereka menambahkan konten yang tepat. Anda mungkin juga ingin membaca: 10 Jenis Konten Media Sosial yang Paling Banyak Dibagikan Orang. Apa yang lebih menarik daripada video? Semua pemasar B2B telah berfokus pada video sejak awal 2018, dan popularitasnya telah meningkat sejak itu. Dengan video pendek, audiens Anda dapat dengan cepat melihat dan membagikannya di semua platform atau perangkat media sosial. Jika Anda masih menerapkan video dalam strategi pemasaran Anda, Anda harus mulai dengan video yang paling populer namun mudah dibuat. Beberapa topik video populer adalah Testimonial pelanggan Berdoalah di kantor. Bagaimana-untuk produk baru Anda Wawancara dengan CEO atau Manajer Pemasaran Anda. Jenis video ini sangat menawan dan audiens Anda akan menikmati menontonnya karena memberikan informasi yang berguna bagi mereka. Mengabaikan kekuatan video adalah sesuatu yang Anda tidak mampu. Konten Buatan Pengguna. Konten yang dibuat pengguna adalah konten apa pun yang dibuat oleh pelanggan Anda tentang produk atau layanan jasa artikel seo Anda. Itu bisa apa saja dari posting blog hingga video dan gambar yang diposting di akun media sosial mereka. Konten yang dibuat pengguna sangat ringan karena ia menggunakan konten pelanggan Anda yang berbicara positif tentang perusahaan dan membantu Anda mendapatkan kepercayaan dari pelanggan potensial Anda. Lagi pula, apa yang akan mengubah prospek Anda menjadi pelanggan adalah memiliki bukti kualitas produk atau layanan Anda. Kontes dan hadiah sangat populer di media sosial saat ini, dan dengan mengorganisir salah satunya, Anda akan membuat semua kontestan membagikan konten Anda di media sosial. Pertimbangkan pemasaran influencer jika Anda pikir strategi pemasaran Anda secara keseluruhan dapat mengambil manfaat dari seseorang yang memiliki khalayak luas dan akan menampilkan produk Anda di akun media sosial mereka. Dengan konten yang dibuat pengguna, Anda juga menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda memperhatikan mereka dan menghargai upaya mereka. Konten yang dapat ditonton dapat berupa apa saja - video, gambar atau teks.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant