@professional-optimizer-4
Profile
Registered: 5 years ago
Tambahkan tautan ke konten sebelumnya Salah satu cara mesin pencari memberi peringkat konten adalah dengan jumlah backlink yang mereka dapatkan. Konten yang bagus cenderung mendapat banyak backlink - baik eksternal maupun internal. Jika Anda ingin mengarahkan lalu lintas dan memberi peringkat konten lama Anda lebih tinggi, maka Anda tidak bisa lupa menautkannya dari postingan baru Anda. Ini membantu robot mesin pencari dan orang untuk menemukan artikel terbaik Anda. Plus, tautan ke situs web berkualitas tinggi dan terkemuka meningkatkan validitas situs web Anda sendiri. Semakin baik tautan, semakin tinggi peringkat halaman Anda dalam hasil pencarian. Selain itu, menggunakan sumber yang kredibel di dalam tubuh teks Anda menciptakan kepercayaan dengan pembaca Anda. Optimalkan panjang artikel Anda. Kembali pada hari itu, sebagian besar posting blog yang Anda baca akan memiliki beberapa ratus kata. Itu adalah permainan angka, semakin banyak pos yang Anda terbitkan, semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan. Saat ini, jarang terjadi. Bahkan di blog GetResponse yang sedang Anda baca sekarang, Anda kebanyakan akan menemukan artikel yang lebih dari 1.500 kata, dan diterbitkan lebih jarang. Itu karena dalam beberapa tahun terakhir, Google telah menunjukkan bahwa Google memberikan prioritas lebih tinggi untuk konten yang lebih lama dan berkualitas lebih tinggi. Mereka bertujuan untuk memberikan jawaban terbaik kepada para penggunanya dan ini seringkali bermuara pada memiliki posting yang memberikan jawaban paling menyeluruh terhadap permintaan pengguna. Tidak cukup untuk menulis 300 artikel kata lagi. Tetapi ini juga bukan tentang mempermudah konten Anda. Lihatlah laporan Google Analytics Anda dan lihat pos mana yang menghasilkan keterlibatan tertinggi untuk Anda. Yang mana yang paling banyak dikunjungi dan mana yang paling banyak dibaca. Dan kemudian, mana yang menghasilkan konversi tertinggi, mis., Pendaftaran buletin. Lalu, gunakan informasi itu untuk menemukan pendekatan yang akan bekerja paling baik untuk niche Anda. Beberapa pemasar suka duduk dan mulai menulis. Mereka meninggalkan optimasi SEO untuk saat-saat terakhir. Yang lain mulai dengan menuliskan kata kunci yang ingin mereka sertakan dalam konten mereka. Itulah pendekatan yang saya sukai. Anda mulai dengan mengidentifikasi kata kunci yang relevan dengan topik Anda. Anda bisa membuatnya dari atas kepala Anda, menggunakan alat perencanaan kata kunci seperti yang dari Google, menggunakan alat SEO yang lebih maju seperti Ahrefs atau menyewa agen SEO untuk melakukannya untuk Anda. Jika Anda belum memulai proses ini, Anda harus mulai dengan panduan ini untuk penelitian kata kunci. Dan begitu Anda mulai menulis, gunakan kata kunci dalam judul, berita utama, deskripsi meta, tag ALT, dan salinan utama. Gambar sangat penting untuk membuat konten Anda menarik dan dapat dibagikan. Orang-orang jauh lebih mungkin untuk membeli dari perusahaan yang situs webnya memiliki foto-foto menarik dan relevan. Anda dapat mengoptimalkan foto dengan menambahkan kata kunci ke file gambar dan memberikan tag ALT. Pastikan http://www.jasaseoprofesional.com/ Anda juga mengoptimalkan ukuran foto. Gambar yang terlalu besar akan memperlambat waktu buka dan melukai SEO. Jadikan gambar sekecil mungkin tanpa mengurangi visibilitas atau kualitasnya. Banyak editor gambar akan membiarkan Anda melakukannya dengan fitur bawaannya. Jika Anda belum mendapatkannya, alternatifnya adalah aplikasi Squoosh, alat gratis yang memungkinkan Anda mengubah ukuran dan memampatkan file gambar Anda dengan cepat. Buat konten dapat dibagikan Jadi, Anda telah berhasil menulis artikel yang ramah-SEO, ramah konten, dan menarik yang ingin dibaca orang. Langkah selanjutnya adalah membuatnya dapat dibagikan. Situs web seperti ShareThis dan AddThis membuatnya mudah untuk menambahkan tombol media sosial ke situs web Anda sehingga orang dapat berbagi konten dengan mudah.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant