@online-seo-jakarta-7
Profile
Registered: 5 years ago
Masa penghitungan kata kunci pada halaman dan upaya mengidentifikasi rasio ideal yang cepat adalah hal yang sudah lewat. Konten, yang dapat direpresentasikan dengan data sebanyak kata-kata tertulis, penting untuk konteks situs web, namun kata kunci tidak relevan. SEO adalah kesegaran Ya, Google tampaknya menyukai kesegaran konten. Namun, hanya ketika kesegaran adalah faktor niat pengguna. Untuk situs yang beroperasi dalam berita serba cepat, kesegaran vertikal dapat diterjemahkan menjadi keunggulan kompetitif. Itu termasuk sejumlah kecil outlet berita aktual seperti koran, majalah, atau portal. Untuk sebagian besar situs web, kesegaran tidak penting sebagai faktor SEO dan tidak ada jumlah tanggal penerbitan yang berubah pada artikel lama akan meyakinkan Google itu konten segar. Akibatnya, selain untuk situs berita, kesegaran tidak penting Sinyal sosial adalah faktor SEO. Komentar, suka, suara dan keterlibatan media sosial dalam bentuk apa pun termasuk tautan yang berasal dari saluran media sosial seperti Facebook atau Twitter - bertentangan dengan teori populer yang tidak berkontribusi pada SEO sebagai faktor peringkat. Itu tidak berarti bahwa mereka tidak relevan dengan pemasaran online. Google tidak memperhitungkan faktor media sosial untuk alasan yang baik, yang paling penting data yang tersedia terfragmentasi dan tidak dapat diandalkan. Namun, ada alasan bagus untuk menganggap operasi penjangkauan media sosial sebagai bagian integral dari pembangunan merek. Dan sementara media sosial tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan peringkat secara langsung, ia memiliki efek jangka panjang yang besar pada faktor-faktor yang penting bagi SEO. Pengakuan dan loyalitas merek dibangun dengan produk dan layanan yang luar biasa atau memberikan proposisi penjualan yang unik dengan saluran komunikasi dan umpan balik dua arah. Situs web merek yang bercita-cita untuk menjadi pemimpin secara vertikal dengan strategi media sosial memiliki keuntungan nyata ketika bersaing dengan situs web lain untuk mendapatkan perhatian pengguna di Google SERPs. Singkatnya, media sosial membantu meningkatkan pengenalan merek dan CTR, yang penting untuk SEO. Bagaimanapun, Google, meskipun tidak mengakui banyak kata di depan umum, masih menunjukkan preferensi untuk situs web yang populer dengan pengguna. Terakhir, kompleksitas optimisasi mesin pencari kadang-kadang dikurangi menjadi pernyataan yang menunjukkan bahwa SEO adalah seni dan sains yang membuatnya sulit untuk dipahami. Menggambarkan SEO sebagai terlalu rumit untuk dijelaskan tidak bermanfaat, apalagi akurat. Ya, SEO didorong oleh data. Seringkali jumlah data yang diperlukan untuk mengatasi suatu masalah bisa sangat besar. Pada saat yang sama, ada banyak sinyal baik di dalam maupun di luar halaman yang dapat saling bertentangan. Karena SEO sangat didorong oleh data, bahkan masalah yang rumit dapat dipecah menjadi potongan-potongan kecil yang dapat dikelola untuk dianalisis dan dijelaskan. Pada kesempatan merampok industri SEO dari beberapa keajaibannya, tidak ada Voodoo yang terlibat. Pada akhirnya, hampir setiap sinyal SEO dapat dipecah menjadi KPI yang dapat dijelaskan. Apa mitos SEO favorit Anda atau kesalahpahaman umum? Mari saling membantu dan memberi penjelasan lebih lanjut tentang https://www.jasaseojakarta.net apa yang diperhitungkan dalam optimasi mesin pencari. Bagikan sebuah tweet atau bicaralah kepada saya di acara industri mendatang. Tanpa memberikan rincian spesifik dalam proposal, berikut adalah beberapa indikator kunci untuk menilai apakah tim klien benar-benar akan mendukung rekomendasi Anda. Seperti banyak kolega pencarian saya, saya benar-benar menikmati melihat proyek optimisasi mesin pencari (SEO) saya berhasil. Saya suka melihat situs klien di Posisi Nol. Saya suka melihat daftar klien di bagian People Also Ask di halaman hasil mesin pencari (SERP). Saya terutama suka melihat daftar pencarian teratas dengan cuplikan kaya - seperti resep - karena saya tahu betapa sulitnya secara teknis. Bahkan daftar halaman kedua menyenangkan saya. Orang sering merasa bahwa tidak berada di halaman pertama hasil pencarian adalah hal yang buruk. Bukan saya. Alasan? Saya telah melihat banyak situs mendapatkan konversi hebat dengan daftar di halaman kedua hasil pencarian.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant