@kedai-seo-pro-49
Profile
Registered: 5 years, 5 months ago
Jika Anda serius ingin mengembangkan merek Anda, pekerjakan ahli penulisan SEO, dan mulailah. Membuat laporan penelitian kata kunci adalah bagian mendasar dari teka-teki SEO. Alasannya adalah itu akan memungkinkan Anda untuk mengatur data penting dengan benar, yang penting bagi klien Anda. Laporan bersih adalah metode yang efektif untuk membuat pelanggan Anda mempercayai informasi yang mereka lihat, dan, yang paling penting, memahaminya. Bayangkan Anda akhirnya mendapatkan proyek klien pertama Anda, karena Anda ingin segera memulai, Anda ingin memastikan bahwa Anda membuat laporan penelitian kata kunci yang sempurna. Inilah tantangannya, apa cara paling ramah untuk menyajikan temuan Anda, terutama ketika pelanggan Anda hampir tidak tahu tentang pengoptimalan mesin pencari? Berita baiknya adalah bahwa hal itu sepenuhnya mungkin, dan bahkan lebih baik, di akhir panduan ini, Anda akan menyadari bahwa ini semudah ABC (ya, saya tidak punya kabar buruk untuk Anda hari ini). Mari kita mundur sedikit rekaman itu, dan kami akan meninjau proses ini dari awal. Tujuan Penelitian Kata Kunci Mengidentifikasi Peluang. Brainstorming Kata Kunci Benih Meneliti Kata Kunci. Volume pencarian Kesulitan kata kunci Niat pencarian Membangun Laporan Penelitian Kata Kunci. Ekspor daftar Anda ke file CSV Impor daftar. Tujuan Penelitian Kata Kunci Proses penelitian kata kunci dalam SEO melibatkan menemukan dan menganalisis frase yang dimasukkan orang ke dalam mesin pencari. Tujuannya adalah untuk menemukan peluang kata kunci yang relevan untuk situs web atau halaman web. Karena menambahkan kata kunci secara acak di seluruh halaman web Anda tidak akan membuat Anda peringkat lagi, Anda harus berkonsentrasi pada maksud di baliknya. Maksud pencarian di balik kata kunci atau frasa mengambil salah satu sifat paling penting jasa seo indonesia murah terbaik profesional untuk kata kunci menjadi relevan. Setiap jenis maksud pencarian mewakili peluang berbeda untuk bisnis, dan Anda harus membangun konten di sekitarnya. Tujuan pencari dan tujuan bisnis harus selaras. Tindakan sederhana ini membuat penggunaan kata kunci atau frasa tertentu relevan untuk kedua orang: Bisnis dan pencari. Mengkomunikasikan tujuan perusahaan sangat penting sebelum memulai laporan penelitian kata kunci! Sekarang Anda tahu bagaimana membuat semua orang menang. Mari kita mulai. Pada tahap awal penelitian kata kunci, tujuannya adalah untuk memahami apa yang dicari orang, berapa banyak pencarian yang mencari kueri tertentu, dan jenis hasil yang mereka harapkan terima. Kata kunci ini adalah dasar dari setiap kampanye SEO, karena mereka akan membantu mendapatkan lalu lintas organik yang dirindukan oleh situs web mana pun. Sebelum kami mulai mengidentifikasi peluang, ini merupakan praktik terbaik untuk memastikan bisnis Anda hadir di setiap tahap dalam perjalanan pembeli. Dengan cara ini, Anda akan berpikir secara holistik di seluruh proses ini, dan tetap sadar akan berbagai alasan berbeda yang dapat ditemukan pelanggan potensial Anda dengan bisnis Anda. Selanjutnya, kami akan meninjau bagaimana cara menyelaraskan kata kunci dengan sasaran bisnis, kemudian, kami akan beralih ke merancang laporan penelitian kata kunci yang indah.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant