@ini-bergaransi-27
Profile
Registered: 5 years, 4 months ago
Mari kita lihat lebih dekat apa yang dilakukan siklus pembelian untuk Anda dan seperti apa proses pembuatannya. Siklus pembelian adalah model atau dokumen yang menunjukkan langkah-langkah yang biasanya dilalui seorang calon pelanggan sebelum mengonversi dan menjadi pelanggan. Paling sederhana, siklus pembelian terdiri dari tiga tahap utama: kesadaran, pertimbangan, dan keputusan. Berbagai sumber lain mendaftar lima atau tujuh tahap, tetapi ketiganya menangkap siklus tanpa terlalu rumit. Pelanggan potensial terlebih dahulu memasuki siklus pembelian pada tahap kesadaran. Saat itulah mereka menyadari bahwa mereka memiliki masalah. Mereka macet, tidak punya solusi yang memadai, dan mereka membutuhkan produk atau layanan yang dapat menyediakannya. Namun, mereka belum secara aktif mencari solusi mungkin mereka tidak memiliki anggaran, atau mereka tidak punya waktu untuk melakukan penelitian, atau mereka belum memprioritaskan masalah ini. Selanjutnya, mereka memasuki tahap pertimbangan. Mereka telah menyadari masalah ini, tetapi sekarang mereka sedang meneliti dan menemukan apa yang direkomendasikan oleh Jasa SEO Bergaransi para ahli dan orang lain yang memiliki masalah yang sama. Mereka secara aktif menyelidiki kemungkinan solusi dan menimbang pro dan kontra dari berbagai solusi ini satu sama lain. Akhirnya, mereka memasuki tahap keputusan. Mereka telah melakukan penelitian, mempersempit pilihan mereka, dan sekarang saatnya telah tiba untuk membuat keputusan pembelian: membeli atau tidak membeli, dan produk atau layanan mana? Setelah mereka membuat keputusan pembelian, ada periode pasca-keputusan di mana mereka mengimplementasikan solusi, memutuskan apakah mereka puas atau tidak puas. Ini akan menentukan apakah mereka mencari ke tempat yang sama untuk solusi pada saat mereka menyadari memiliki masalah yang sama. Dalam penjualan, tugas Anda adalah menggerakkan pelanggan potensial melalui siklus menuju keputusan pembelian, dan untuk memastikan bahwa mereka cukup puas untuk mengonversi ke pelanggan reguler yang memilih Anda setiap kali mereka membutuhkannya. Untuk melakukan ini, Anda harus memahami seperti apa siklus pembelian khas pelanggan Anda, tahap apa mereka saat Anda melakukan kontak dengan mereka, dan apa yang akan memindahkan mereka ke tahap berikutnya. Lagipula, itu tidak efektif untuk selalu pergi dengan penjualan keras dan panggilan untuk bertindak jika memimpin jika pelanggan terlalu dini dalam tahap pertimbangan atau bahkan belum memasuki tahap kesadaran. Jadi, bagaimana Anda mengetahui siklus pembelian pelanggan Anda untuk membantu tenaga penjualan Anda menjadi lebih terarah dan mendapatkan lebih banyak konversi? Bagaimana Saya Memahami Siklus Pembelian Pelanggan Saya? Pertama-tama, Anda mungkin memiliki lebih dari satu siklus pembelian. Berbagai jenis pelanggan memiliki kebutuhan Ini Bergaransi 25 yang berbeda dan dapat mencari tahu tentang Anda di tempat yang berbeda dan pada titik yang berbeda dalam siklus mereka. Sebelum Anda dapat merencanakan siklus pembelian mereka, Anda harus mengambil persediaan dari berbagai kelompok ini. Pertama, tanyakan pada diri sendiri: di mana kita mendapatkan petunjuk? Anda mungkin mendapatkan arahan dari lalu lintas pencarian organik, pemasaran email, iklan cetak, acara jejaring, panggilan dingin, rujukan, dan sumber lainnya. Pilih yang memberi Anda sebagian besar prospek Anda. Ini akan menjadi titik awal Anda. Sekarang, untuk masing-masing sumber ini, pikirkan tentang proses langkah demi langkah yang mengarah melalui kontak pertama ke konversi. Kemudian, sejajarkan dengan tahapan siklus pembelian.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant