@inggris-program-90
Profile
Registered: 5 years, 4 months ago
Penghalang bagi Pembaca yang enggan Banyak dari pembaca ini memiliki strategi membaca yang buruk; yang lain tidak dianjurkan karena berbagai tingkat kegagalan; beberapa terlalu takut untuk melihat teks. Banyak siswa saya menjadi pasif ketika berhadapan dengan teks bacaan. Awalnya, saya mencoba menyederhanakan latihan mereka, memberikan input bahasa yang lebih mudah, memberi mereka pilihan dalam tugas bertingkat mereka, tetapi tidak berhasil. Tidak satu pun dari teknik ini yang membantu saya memotivasi mereka untuk membaca bahkan teks sederhana. Penghalang pertama saya dengan para pembaca yang enggan ini adalah buku teks saya. Banyak buku sekolah memiliki lebih banyak teks daripada yang dibutuhkan atau teks yang mungkin tidak cocok dalam satu atau lain cara. Beberapa guru menugaskan bahan bacaan tambahan untuk menutupi kekurangan dalam buku teks, tetapi tugas tambahan itu dapat membuat pembaca lebih intim. Karena kekurangan ini, saya mencari cara Paket Kampung Inggris untuk memotivasi siswa kelas sembilan di luar kerangka teks. Menjadi jelas bagi saya bahwa kreativitas dan pilihan teks akan menjadi kunci keberhasilan dengan para siswa ini. Saya telah bereksperimen dengan berbagai strategi pengajaran yang memiliki implikasi membaca dan bahasa dalam upaya melibatkan siswa di kelas ESL saya. Lima Tips Foolproof untuk Memotivasi Siswa yang Paling enggan. Minat dan topik adalah kuncinya. Seperti yang ditunjukkan Richard Day dalam “Memilih Bagian untuk Kelas Membaca,” yang berkaitan dengan minat siswa memiliki implikasi serius untuk memfasilitasi penguasaan bahasa kedua. Sebagian besar topik dalam buku bacaan standar siswa saya dihilangkan secara budaya dan sosial dari dunia mereka. Bagian dari membuat siswa tertarik membaca adalah untuk memperluas pengetahuan siswa tentang topik yang mereka sukai. Setelah mensurvei siswa, musik menjadi topik yang diminati oleh semua siswa. Setelah menyajikan kepada para siswa dengan teks baru yang lebih pendek yang saya tulis pada penyanyi Musik Timur dan Timur Tengah, mereka lebih termotivasi untuk membaca. Para siswa juga memiliki latar belakang pengetahuan yang cukup tentang setidaknya satu tema. Sekarang setelah Anda memilih tugas membaca dengan bijak, bagaimana Anda akan menjelajahi teksnya? Apa rencana bacaan Anda? Buat Pelajaran Langkah-demi-Langkah Mulailah dari yang kecil dengan menggunakan potongan teks seperti petunjuk kata, judul, dan terjemahan. Kosakata penting yang digunakan dalam kegiatan pra-membaca dapat berfungsi sebagai petunjuk untuk topik ini. Pertahankan jumlah item kosa kata yang tidak diketahui untuk setiap teks seminimal mungkin, memungkinkan Anda dan siswa untuk fokus pada tujuan kursus membaca. Tujuan-tujuan itu adalah mencerna teks dan memahami Inggris Program 87 maknanya yang lebih dalam. Pastikan ada aktivitas pemanasan dan pra-baca yang cukup. Dorong prediksi kapan pun memungkinkan. Teruslah membaca bacaan yang singkat dan menarik secara visual. Richard Day menunjukkan bahwa tampilan bagian bacaan (tata letak, cetakan, dan ukuran jenis) memengaruhi keterbacaan. Jagalah agar garisnya pendek. Ini akan meningkatkan kecepatan membaca. Memiliki teks pendek meningkatkan fokus siswa dan keterbacaan teks. Paragraf di setiap teks harus didefinisikan dengan jelas. Pastikan fontnya jelas dan menarik. Panjang kemungkinan merupakan faktor utama dalam frustrasi pembaca yang enggan. Pilih Teks Anda Dengan Hati-hati. Lihatlah teks-teks dari perspektif siswa Anda. Apakah tujuan membaca Anda sesuai dengan tujuan unit? Tidak semua teks dapat dieksploitasi karena kesesuaian tematis, leksikal, sintaksis, dan strukturalnya. Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk dipertimbangkan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant