@budget-system-4
Profile
Registered: 5 years, 2 months ago
Anda akan mundur dan tersandung filter di mana Google akan, dalam arti tertentu, menghukum Anda karena terlalu mengoptimalkan. Anda ingin menambahkan kata kunci yang tepat beberapa kali tetapi jangan berlebihan. KeywordTool.io adalah sesuatu yang saya suka gunakan untuk memasukkan kata kunci saya dan kemudian mendapatkan beberapa cara lain orang mengatakan hal yang sama atau hal-hal terkait dan melemparkannya ke dalam posting juga. Itu membuat pos yang lebih bulat. Long Tail Pro bagus untuk kata kunci ekor yang benar-benar spesifik dan lebih panjang. Saya tidak banyak menggunakannya tetapi saya membelinya dan kami sudah menggunakannya di sini. Terus terang, saya ingin kembali untuk mencoba lebih banyak. Ini alat yang bagus. Banyak orang menyukainya. MarketMuse adalah alat lain yang dapat Anda gunakan untuk melampaui riset kata kunci tradisional dan melihat celah dalam konten Anda. Google menjauh dari hanya berfokus pada kata kunci. Mereka perlu melihat seberapa komprehensif topik yang Anda liput. Jika Anda memiliki resep Shakeology di situs Anda, dan Anda benar-benar hanya memiliki satu dan Anda mencoba dan hanya menjejalkan kata kunci ke halaman itu, itu tidak dapat diskalakan. Google tidak akan menghargai itu. Aki Balogh dari MarketMuse telah datang dengan sistem yang menarik ini di mana Anda dapat memasukkan kata kunci dan beberapa pesaing dan mencari tahu berapa banyak halaman di situs mereka yang mereka miliki untuk kata kunci tersebut. Maka Anda harus bertanya pada diri sendiri, “Ya ampun, kami memiliki satu atau tiga halaman resep Shakeology sedangkan pesaing kami memiliki 1.500 resep Shakeology. Mengapa Google memberi peringkat satu atau dua atau tiga halaman tentang kata kunci itu ketika orang lain benar-benar membahas topik tersebut dan membagikannya secara sosial dan hal-hal seperti itu? " Alat kata kunci yang lebih modern yang dapat menambah campuran. Bisakah Anda menggunakan alat-alat ini dalam kombinasi? Bisakah saya mengambil kata kunci yang saya temukan dari SEMrush dan kemudian melemparkannya kembali ke perencana kata kunci Google AdWords untuk mengetahui apa yang dikatakan Google adalah volume pencarian bulanan, dll? ketika saya pertama kali mendengar tentang KeywordTool.io, dia mengatakan bahwa dia menggunakannya untuk menemukan berbagai kata kunci dan istilah terkait yang, karena alasan tertentu, Google tidak muncul di alat mereka. Dia akan menemukan istilah-istilah baru yang tidak biasa ini, melemparkannya ke dalam alat Google, dan tentu saja, Google akan berkata, “Kami tahu kata kunci itu. Ini volume pencariannya. Mengapa kata kunci itu tidak terkait Ya, saya tidak tahu. Google memiliki jasa adwords sistem budget murah beberapa cara. Saya tidak tahu, apakah mereka menyembunyikan hal-hal tertentu atau hanya cara alat mereka bekerja? Saya lupa persis Ada sedikit algoritme untuk membuat istilah terkait yang hanya sedikit berbeda. Bahkan ada beberapa teori konspirasi di sekitar yang tidak akan kami bahas tetapi ya, Anda dapat menggunakan berbagai alat dan menggunakannya bersama-sama, dan itu membuat penelitian kata kunci lebih lengkap. Menggunakan Penelitian Kata Kunci. Setelah Anda melakukan penelitian kata kunci itu, lalu apa langkah selanjutnya? Apa yang Anda lakukan dengan riset kata kunci itu ketika selesai? Sebagian besar Anda akan meletakkannya di halaman atau posting blog di situs Anda. Halaman, misalnya, jika Anda firma hukum, Anda akan memiliki halaman area latihan. Jika Anda seorang agen periklanan, Anda akan memiliki layanan. Kami melakukan SEO. Kami melakukan media sosial. Kami melakukan optimasi tingkat konversi. Masing-masing akan menjadi halaman di situs web Anda tempat Anda berniat untuk menjual sesuatu.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant