@baju-murah-91
Profile
Registered: 5 years, 4 months ago
Kami bertanya kepada pakar warna tentang warna ritel muda, dan inilah yang mereka berikan kepada kami. Berdasarkan jawaban mereka, kami tidak terkejut melihat merah sangat terkait dengan anak muda. Setelah semua, data kami di atas menemukan merah menjadi warna teratas di antara para pemimpin industri. Warna "muda" lainnya kurang fleksibel. Ungu dan merah muda, sebagaimana disebutkan di atas, adalah warna khusus sehingga hanya berlaku untuk sejumlah kecil merek. Oranye lebih mudah diakses, tetapi permainannya cenderung menumbangkan merek yang lebih formal atau canggih. Luasnya industri ritel berarti Anda tidak dapat mengesampingkan satu warna pun sepenuhnya. Namun, itu juga berarti bahwa, untuk mempersempit banyak opsi ini, Anda harus mendefinisikan Grosir Baju Murah Di Surabaya kepribadian merek Anda terlebih dahulu. Penutup kode warna: bagaimana warna ritel meningkatkan penjualan. Saat Anda memilih warna logo ritel dan skema warna merek keseluruhan, ingatlah bahwa setiap warna mewakili emosi dan atribut kepribadian tertentu. Perusahaan yang ingin tampil asyik dan murah mendapat manfaat dari skema warna yang berbeda dari perusahaan yang ingin tampil profesional dan berkelas. Di bawah ini adalah grafik dari jenis asosiasi warna ini. Yang ingin kami katakan adalah, apa yang Anda jual dan kepada siapa Anda menjualnya harus menentukan warna toko ritel Anda. Merah, biru, hitam dan putih adalah pilihan paling populer, tetapi itu tidak berarti itu yang terbaik untuk merek Anda. Untuk mengilustrasikan apa yang kita bicarakan, mari kita lihat dua sampel berbeda dari konsep logo yang sama dari kontes desain. Bear adalah pengecer produk bayi baru yang menginginkan logo dengan motif beruang yang suka diemong. Konsep logo pertama ini (di sebelah kiri) secara obyektif adalah logo yang bagus: tipografi kasual sesuai dengan pesan merek, maskot beruang cukup menyenangkan dan gayanya pas di pasaran. Pilihan warnanya juga tidak buruk: dengan membuat warna cokelat beruang menjadi rona emas, itu melembutkan konotasi cokelat yang lebih negatif dan menambahkan sifat kuning yang lebih ramah dan lebih energetik. Semua itu bekerja untuk menjual produk bayi. Namun, pemenang kontes (di sebelah kanan) mengambil konsep ke arah yang berbeda. Menyimpang dari pendekatan naturalistik (di alam liar tidak ada beruang biru), perancang mengambil lebih banyak dari prinsip-prinsip pemasaran - yaitu bahwa biru adalah warna sambutan dan keramahan, menjadikannya lebih cocok untuk pengecer produk bayi daripada cokelat keemasan. Tambahkan itu ke tim maskot ibu-anak dan tipografi sederhana, dan Anda tahu mengapa Bear memilih logo ini daripada runner-up. Untuk merek ceruk yang lebih kecil seperti Bambini Bears, pilihan Baju Murah 81 warna sangat penting. Merek besar dapat memanfaatkan reputasi masa lalu mereka, tetapi pengecer baru atau kecil membutuhkan semua bantuan yang mereka dapat untuk membangun identitas merek mereka. Ukuran bangunan atau toko apa yang Anda butuhkan? Saat merencanakan toko ritel Anda, jumlah ruang penjualan akan menjadi salah satu faktor terpenting dalam memilih lokasi. Ini juga bisa menjadi salah satu yang paling sulit untuk ditentukan. Seperti halnya bisnis baru, sebagian besar asumsi Anda akan didasarkan pada penelitian industri dan membandingkan toko serupa yang beroperasi di lokasi yang sama. Untuk mendapatkan perkiraan berapa banyak ruang penjualan yang harus dimiliki toko Anda, bagilah volume penjualan yang direncanakan dengan penjualan industri Anda per kaki persegi.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant